Beri Penghormatan Terakhir Kepada Camara

Duo pemain Barito Putra, Djibril Coulibaly dan Makan Konate hadir di Rumah Duka RS Borromeus, Minggu (28/7) siang tadi, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Sekou Camara. Coulibaly mengaku sangat terpukul sejak mendengar kabar kematian Camara, kemarin malam.

Cplibaly dan Konate

“Tiga puluh menit setelah latihan kemarin, saya dapat kabar lewat BlackBerry messenger (BBM) dia (Camara) meninggal, saya sangat sedih, saya tidak bisa tidur semalam,” ungkap Coulibaly ketika dijumpai di Rumah Duka RS Borromeus, Minggu (28/7).

Terang saja Coulibaly merasa terpukul. Pasalnya ia dan Camara sudah seperti saudara sendiri. Keduanya sama-sama berasal dari Mali. Bahkan Coulibaly mengatakan rumahnya hanya berjarak ratusan meter dari rumah keluarga Camara. Bukan hanya jarak rumah mereka yang berdekatan, Coulibaly pun mengaku keluarganya dan keluarga Camara saling mengenal baik.

Keduanya, bersama Konate pula, sama-sama datang ke Indonesia untuk melanjutkan karir mereka di dunia sepak bola. “Rumah saya hanya sekitar tiga ratus sampai empat ratus meter dengan Camara. Kita juga datang bersama ke sini (Indonesia), berlatih bersama di Jakarta, sampai akhirnya saya ke Barito, Konate ke PSPS, dan Camara ke Persiwa,” paparnya.

Kenangan yang paling membekas di benak Coulibaly adalah ketika ia bersama Camara tergabung di tim nasional Mali U19. “Dia (Camara) tahu keluarga saya, saya tahu keluarga dia (Camara), kita juga pernah main bersama di tim nasional Mali U-19,” tutupnya. Sumber http://simamaung.com/coulibaly-dan-konate-beri-penghormatan-terakhir-kepada-camara/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s